Pages

12/01/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 2


Pangeran Hwon ternganga melihat payung merahnya yang melayang di udara. Ia bertanya-tanya apa itu tanda kalau ia bisa melihat Yeon Woo lagi, tapi para pelayannya ketakutan karena mengira payung itu dirasuki hantu karena bisa bergerak sendiri. Sedangkan Yeon Woo duduk di halaman rumahnya. Ia masih memikirkan teka-teki Hwon, tapi tiba-tiba ia mendengar suara. Ia ketakutan karena mengira itu pembunuh yang dikirim untuk menghabisinya.


Ia pun memeriksa pagarnya dan menemukan sebuah batu yang diberi nama batu penenang kecemasan dan catatan dari Yang Myung yang berisi supaya ia tidak terlalu mencemaskan sesuatu serta menyuruhnya untuk menceritakan masalahnya pada batu itu karena batu tersebut didesain secara khusus untuk mendengarkan semua masalahnya.
Dalam suratnya, Yang Myung memberitahu Yeon Woo kalau batu itu oleh-olehnya setelah ia bepergian. Walaupun Yang Myung tidak mencantumkan nama, Yeon Woo tahu batu itu dari siapa. Ia mendesah Yang Myung bepergian lagi.


Di bagian lain dari halaman itu, kakaknya, Yeom (memakai baju pink), sedang berlatih pedang dengan Woon (memakai baju biru). Dari tempat persembunyiannya, Seol sedang menonton mereka. Woon bisa merasakan keberadaan Seol. Woon mengalahkan Yeom, dan Yeom berkata kalau ia harus berlatih lebih keras lagi.
Woon selalu memanggil Yeom dengan sebutan tuan muda karena statusnya lebih rendah. Sebenarnya Yeom sudah melarangnya. Yeom mendesah kalau ia merindukan Yang Myung malam ini. Woon melihat Yang Myung melompat pagar, dan Yang Myung menyuruhnya diam. Yeom berkata kalau Yang Myung membuat persahabatan mereka menyenangkan tanpa dirinya ia merasa kesepian.