Pages

14/01/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 3


Yeon Woo dan Bo Kyung dibawa masuk ke dalam istana untuk menjadi teman bermain dan teman belajar putriM in Hwa. Nok Young melihat melihat mereka berdua dan tahu kalau Yeon Woo adalah bulan yang harus dilindunginya sedangkan Bo Kyung adalah bulan yang gelap yang penuh energi jahat. Kedekatan Yeon Woo dengan matahari bisa menghancurkan keluarganya, tapi ia juga ditakdirkan untuk berada di sisi matahari.


Mereka berdua mengkonfirmasi kalau mereka datang untuk menjadi teman main Putri Min Hwa. Sebelum masuk ke dalam istana. Nok Young memandang mereka lagi untuk terakhir kali.
Nok Young menghadap Ibu Suri dan melapor kalau ia sudah menyelesaikan tugas yang diberikannya kepadanya. Ibu Suri bertanya pada Nok Young untuk melihat  keberuntungan  Bo Kyung dan Yeon Woo atau dengan kata lain untuk melihat yang mana yang akan cocok menjadi ratu.


Yeon Woo dan Bo Kyung menunggu kedatangan putri Min Hwa. Mereka duduk berjauhan dan merasa tidak nyaman satu sama lain. Akhirnya Yeon Woo  yang memulai bicara, ia menyarankan kalau mereka melupakan apa yang telah terjadi. Bo Kyung yang telah terbiasa dilatih ayahnya, mengingat peringatannya untuk tidak membuat musuh di istana, atau paling tidak tidak membiarkan perasaannya yang sebenarnya terlihat dari luar. Ia pun tersenyum dan setuju. Ia menambahkan kalau ia menyesal dengan kejadian hari itu.