Pages

18/01/12

CAN'T LOSE EPISODE 14


Hyung Woo memeluk ibunya yang berkata kalau ia melakukan semua ini untuk menyelamatkan dirinya. Di luar kuil, Hyung Woo bertanya sejak kapan ibunya berpura-pura. Ibu bercerita, dulu ketika ia membuka matanya, ia melihat Hyung Woo menangis disebelahnya. Ia berpikir kalau Hyung Woo akan menyalahkan dirinya dan  berniat untuk menyelamatkannya dulu, ia juga tidak ingin kehilangan Hyung Woo.
Waktu akan menghapus luka dan berpikir kalau inilah saat yang tepat untuk memberitahunya. Eun Jae memegang tangan ibu dan berkata kalau selama ini ibu pasti sudah menderita. Ibu berkata kalau mulai tahun depan mereka bisa melakukan upacara peringatan kematian Hyung Joo bersama-sama.
Didalam mobil, Eun Jae bertanya apa Hyung Woo baik-baik saja. Hyung Woo mengiyakan dan bertanya apa semua ibu sekuat itu, Eun Jae teringat ibunya dan menjawab, “Kupikir juga begitu.” Hyung Woo tahu apa yang sedang dipikirkan Eun Jae.


Hyung Woo mengantarkan Eun Jae ke toko ibunya. Eun Jae masih terlihat enggan, tapi Hyung Woo mengingatkannya supaya ia tidak menyesal. Ia segera membukakan pintu mobil dan menyuruh Eun Jae keluar. Di depan pintu, Eun Jae mejadi ragu, Hyung Woo menyemangatinya dan berjanji menunggunya keluar.


Didalam toko, Eun Jae melihat ibunya sedang melayani pelanggan, Eun Jae pun langsung membantunya mengambil mangkok-mangkok kotor. Ibu kaget melihat Eun Jae dan langsung memeluknya. Eun Jae masih merasa canggung dan meminta ibunya untuk tidak menyuruhnya menemui “orang itu”. Ibu mengerti dan berkata kalau mereka akan memperbaiki semuanya dengan perlahan-lahan. Eun Jae memeluk ibunya dengan erat dan berkata kalau ia menyukai bau ibunya. Hyung Woo terharu melihat pemandangan itu. Ia pun keluar dan membiarkan mereka membicarakan masalah mereka berdua.