Pages

19/01/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 5


Yeon Woo memulai pelajarannya sebagai putri. Ia belajar menghormat tanpa membuat nyala lilin bergerak . Hwon berhenti ketika melewati bangunan Bulan Perak, ia memandang bangunan itu dan tersenyum, tiba- tiba ia kaget karena mendengar suara barang pecah. Ternyata Yeon Woo sedang latihan  berjalan dengan piring diletakkan di tangannya. Ia meringis ketika satu persatu piring itu terjatuh dan pecah.
Hwon mengiriminya makanan dan surat, berkata kalau penjagaan akan diperketat, sehingga ia tidak bisa menemuinya. Tapi ia akan bertahan. Ia akan menunggu sampai ia jadi pengantinnya dan bertemu dengannya. Yeon Woo pun tersenyum bahagia.


Malam itu Nok Young menunggu dan Ibu Suri datang ke Songsucheong dengan berpakaian hitam  dengan topi yang menutupi wajah sambil membawa perintah pembunuhan. Ia sudah membawakan pakaian Yeon Woo dan kertas yang bertuliskan tanggal lahirnya. Nok Young membakar kertas itu dan mulai membaca mantra serta memunculkan asap hitam. Ditempat lain, Yeon Woo membaca ulang surat Hwon dan tersenyum. Ia kemudian menyimpannya didekat bantal dan tertidur.


Asap hitam itu terus naik dan masuk ke kamar  Yeon Woo yang sedang tidur. Yeon Woo terbangun karena merasakan sesuatu.  Asap itu menyelimuti leher Yeon Woo dan membuatnya tidak bisa bernapas. Ia pun merangkak menuju pintu dan berjuang untuk bernapas, tapi ia pingsan sebelum bisa berteriak meminta tolong. Asap itu pun hilang dan meninggalkannya tergeletak di lantai.