Pages

21/01/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 6


Yeon Woo meninggal. Hwon dan keluarganya sangat sedih. Saat peti akan diturunkan ke tanah, ibu terus menariknya sambil meraung-raung. Yeom mencoba menenangkan ibunya. Yang Myung kembali ke kota sambil menangis. Ia datang tepat saat peti mati Yeon Woo dikubur. Ia pun terjatuh ditanah sambil menangis.


Menteri Yoon memberitahu Bo Kyung untuk mempersiapkan dirinya pindah ke istana, karena ia akan jadi pengantin Hwon. Dengan gelisah, Bo Kyung bertanya pada ayahnya, “Apakah dia sudah meninggal?” sambil berpikir dalam hati, “Apakah kau membunuhnya?”
Tapi, saat ia beristirahat dikamarnya, ia mengingat peringatan ayahnya, jika ia tidak siap untuk pergi sejauh ini, maka ia tidak seharusnya mewujudkan ambisinya.


Bo Kyung mengeluarkan gelang persahabatan Yeon Woo yang dibuat untuk Hwon, tapi terjatuh pada saat upacara ritual. Ia mengingat rasa sakit yang dirasakannya ketika melihat Hwon dan Yeon Woo bersama. Kata-kata ayahnya berbunyi di telinganya, “Ingatlah kemarahan yang kaurasakan ketika sesuatu telah dicuri darimu.”Hwon termenung sendirian sambil menangis, ia teringat kata-kata terakhir Yeon Woo padanya, kalau ia tidak bersalah atas semua kejadian ini.