Pages

23/01/12

THE GREATEST LOVE EPISODE 13


Ae Jung akan pergi ke tempat Jin. Tapi ia melihat Mina berdiri didepan rumahnya.  Dengan putus asa, Mina, “Tolong selamatkan aku.”
Flashback
Mina bertemu dengan manager Jang dan berkata kalau ia sudah melupakan masalalunya. Manager Jang berkata orang yang pernah masuk ke dunia hiburan tidak bisa keluar seutuhnya. Jika besok Han Hye Jin (nama Mina sekarang) mengalami kecelakaan, maka akan ada berita tentang Mina mantan anggota KBSN. Ia bertanya apa alasan dibalik pembubaran KBSN, jika bukan karena desakan Ae Jung, mungkin KBSN bisa pulih dan tetap eksis. Apa rahasia Ae Jung? Apa ia punya hubungan dengan pihak sponsor?
Mina berusaha tetap tenang dan berkata kalau ia sudah melupakan semua hal dari kehidupannya yang lalu, tapi Manager Jang bertanya, “Jadi, masalahnya ada padamu?” Ia memperingatkannya walaupun ia punya kehidupan serta nama baru, satu cerita bisa membuatnya kembali tersorot.
Mina meminta Ae Jung untuk tetap menyimpan rahasianya, ia meminta maaf karena bersembunyi dibalik punggung Ae Jung lagi karena takut menghancurkan kebahagiaannya yang sekarang. Ae Jung jadi serba salah, “Aku punya sesuatu yang harus kulindungi juga.”Ia mendesah dan berharap kalau ia bisa menjadi wanita super, jadi ia bisa melindungi semua orang.


Jin datang dan melihat Ae Jung sedang kecewa karena percakapannya dengan Mina.  Jin berkata karena Ae Jung tidak datang untu menyelamatkannya, maka ia datang kesini. Jin memintanya untuk menyanyikan lagu lamanya, tapi Ae Jung berkata kalau ia sudah tidak mau menyanyikan lagu itu lagi, karena ia sudah menganggapnya masa lalu. Lagu barunya sudah keluar dan mereka berdua mendengarkan lagu itu dengan manis.


Mereka melihat kalau lagu demo (Baek Ji Young, I Can’t Drink) itu cukup bagus, lebih bagus daripada lagu Ae Jung sebelumnya. Ae Jung menggodanya kalau ia tak pernah tahu kemampuan vokalnya juga, itu adalah penampilan dan tubuhnya, orang selalu memujinya kalau dari ujung kepala sampai kaki semuanya cantik, makanya ia cocok menjadi “National Treasure”, ia menambahkan “Bukankah kau menyukaiku karena aku cantik?” Jin menggodanya, “Lupakan, lebih baik aku tidak melihatmu.”