Pages

29/01/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 8



Yeon Woo yang sekarang bernama Wol diculik. Ia dikunci dalam sebuah tandu. Ia menjadi panik dan memukul-mukul tandu itu. Kenangannya ketika ia terperangkap didalam peti mati kembali.
Ingatan lain mulai terpicu, termasuk cuplikan masa remajanya ketika ia bersama Hwon, Ia bertanya-tanya, “Ingatan siapa ini?”. Karena terlalu shock, ia pun pingsan.


Putri Min Hwa menempelkan sendok yang sudah didinginkan diatas salju ke kedua matanya sambil mengucapkan mantra agar matanya yang bengkak segera sembuh. Ketika ia melepas sendoknya, ia melihat Yeom berlutut didepannya. Ia mendesah, kerinduannya pada Yeom membuatnya berhalusinasi. Min Hwa langsung memalingkan muka ketika Yeom berkata kalau ia bukan halusinasi. Ia tidak ingin suaminya melihat wajahnya yang bengkak. Yeom meyakinkannya kalau ia terlihat cantik. Min Hwa langsung senang , “Jadi kau tidak akan meninggalkanku?” Yeom heran, kapan ia pernah mengatakan hal seperti itu.  Min Hwa memintanya untuk berjanji kalau Yeom tidak akan pernah meninggalkannya. 


Yeom berjanji dan Min Hwa langsung memeluknya yang membuat mereka berdua terjatuh. Tapi ada seseorang yang melihat kejadian itu. Seol  pun pergi dengan hati yang hancur.