Pages

04/02/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 10


Hwon menyuruh Wol untuk menyembuhkan rasa sakitnya dan memintanya berkata kalau ia bisa melakukannya. Wol berkata kalau ia akan melakukan yang terbaik. Hwon menyuruhnya untuk mengangkat wajahnya dan menatapnya.


Wol pelan-pelan mengangkat wajahnya…..Bo Kyung membuka pintu dan melihat Hwon dan Wol yang sedang melihat satu sama lain. Ia sangat kaget melihat Hwon menatap wajah Wol. Woon datang di belakangnya dan menutup pintu. Ia menatap Woon dengan marah dan berjalan pergi.
Bo Kyung mendekati Hyung Sun dan berpura-pura tersenyum serta mengatakan kalau ia hanya ingin mengecek kesehatan Raja. Ia meminta Hyung Sun untuk tidak mengatakan apapun pada Hwon. Setelah Bo Kyung pergi, Hyung Sun menghela napas lega.


Hwon memanggil Hyung Sun dan menyuruhnya memanggil dokter kerajaan untuk memeriksa keadaan Wol. Hyung Sun berusaha menjelaskan kalau dokter kerajaan tidak boleh memeriksa seorang peramal, ia hanya boleh memeriksa anggota keluarga kerajaan. Hwon berkata kalau Wol adalah jimat yang menghisap energi buruk dari dirinya, jika ia sakit, maka akan berefek padanya. Hyung Sun masih ragu-ragu, tapi Hwon tetap memerintahkannya, Hyung Sun pun tak punya pilihan lain, ia pun pergi untuk memenuhi perintahnya. Di luar, Woon berbicara dengan seorang kepala penjaga. Penjaga itu memberikan sebuah surat, ia menemukannya di tubuh Wol ketika ia menggeledahnya. Woon pun membaca surat itu.