Pages

07/02/12

PREVIEW THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 11


Preview episode 11
 
 
 
Nok Young: Apa kau serius, mau meninggalkan Seongsucheong?
 
Wol: Aku sadar kalau tidak ada yang bisa kulakukan untuknya.
         Aku bukan orang yang diperlukannya.
 
Nok Young: Shaman yang tidak punya kekuatan.
 
Bo Kyung: Almarhum Yeon Woo
 
Nok Young: Anak itu
 
Bo Kyung: Ia sangat mirip dengan Heo Yeon Woo
 
Hwon: Ayahnya akan segera membawakan obat untuknya dan ia tidak bisa melihatku lagi?
 
Janshil: Orraboeni, aku ingin memberimu, paling tidak satu hal 
 
Yang Myung: Karena dirimu, aku merasa sangat menderita, tapi karena dirimu juga, aku merasa bahagia.
 
Hwon: Aku ingin menjaganya, tapi aku tidak bisa.
           Ada banyak hal yang ingin kukatakan padanya, tapi aku tidak bisa.
           Kalau aku sangat menyukainya.......




credit: www.youtube.com uploaded by tonightstays
 


JADE PALACE LOCKHEART EPISODE 24


Setelah kembali ke istana Yinsi langsung menemui Qing Chuan. Karena capek ia pun beristirahat di bahu Qing Chuan. Qing Chuan berpikir apa ia begitu berharga karena Yinsi harus menunggang kuda tiga hari tiga malam hanya untuk dirinya.
Selir Xi benar-benar balas dendam pada Qing Chuan. Ia membuat Qing Chuan kecapekan dengan menyuruhnya melakukan banyak hal.


Ketika Qing Chuan menuangkan teh, Selir Xi melihat Yinsi, Yin’e dan Yinthang. Ia pun meminta Qing Chuan untuk memapahnya. Ditengah jalan, ia pura-pura tersandung dan terjatuh. Selir Xi mengerang dan mengeluh kalau perutnya sakit, Yinsi dan saudaranya segera menolongnya. Ia kemudian meminta Yinsi memapahnya kembali ke istana dan Yinthang disuruhnya memanggil tabib. Qing Chuan mengikuti mereka dengan lemas. Ia kehabisan tenaga dan juga takut kalau sesuatu terjadi pada Selir Xi.
Sesampai di istana Ciu Xiu, ia meminta semua orang pergi karena ia ingin berbicara dengan Yinsi. Semua masih mengkhawatirkan kesehatan Selir Xi, tapi Selir Xi berkeras kalau ia akan baik-baik saja.


Ia kemudian berkata pada Yinsi kalau nasib Qing Chuan ada ditangannya. Hanya dengan menggerakkan jari, maka nyawa Qing Chuan akan melayang dalam hitungan detik. Walaupun sekarang ia mengandung, ia belum tahu jenis kelamin anaknya, sehingga ia tidak tahu apa ia bisa bersandar padanya. Ia meminta Yinsi untuk menjadi Kaisar. Sayangnya ada Consort Liang diantara mereka, Yinsi heran, apa hubungannya dengan ibunya.