Pages

10/02/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 11


Wol sedang berjalan menuju tempat Hwon. Tiba-tiba Yang Myung menghadangnya dan menariknya ke samping sebuah bangunan. Ia memegang bahu Wol dan berkata, “Katakan padaku, apa kau mengenaliku?” Para penjaga berteriak, “Siapa dirimu!” dan menarik Yang Myung menjauh dari Wol. Para penjaga bertanya sekali lagi. Yang Myung berkata kalau ia Pangeran Yang Myung dan menyuruh mereka mundur
Nok Young muncul dan menghentikannya. Ia menyuruh penjaga untuk membawa Wol pergi. Yang Myung menyuruh mereka berhenti, tapi penjaga itu tetap menarik Wol .
Yang Myung bertanya pada Nok Young apa ia tahu siapa dirinya.
Di tempat lain, Hwon berpikir apakah mungkin Wol itu adalah Yeon Woo. Ia memikirkan hal itu setelah melihat surat mereka berdua. Wol akhirnya tiba di kamar Raja, ia pun masuk ke dalam. Sedangkan  Hwon memandangnya dengan tajam.


Nok Young dan Yang Myung sedang berdebat. Nok Young memberitahu Yang Myung kalau seharusnya ia tidak melakukan hal ini, “Ia hanya jimat hidup yang menyerap energi buruk.” Bagaimana ia bisa punya perasaan padanya.
Yang Myung: “Itu tidak masalah, keberadaanku tidak lebih dari sepotong kertas.”
Nok Young: “Sebagai seorang peramal, Saya hanya menyampaikan keinginan Tuhan.”
Yang Myung: “Masalah ini bukan Tuhan yang memutuskan. Aku akan memutuskannya sendiri.”
Nok Young: “Kau membuatnya dalam masalah……Jangan mencarinya, jika peduli padanya. Menjauhlah darinya.
Tanpa mereka tahu, Woon ada didekat mereka dan menyaksikan semuanya.


Di kamarnya. Lee Hwon menginterogasi Wol. Ia bertanya, “Jawab aku!Dimana kamu lahir?” Wol menjawab kalau ia dengar ia lahir jauh dari kota. Hwon bertanya lagi apa ia tinggal di Oh Nyang (tempat mereka bertemu sebelumnya)selama ini. Wol mengaku kalau ia terus hidup berpindah pindah bersama Nok Young. Hwon kemudian menanyakan tentang keluarganya dan apakah ia yatim piatu.