Pages

11/02/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 12


Setelah melihat Hwon dan Wol, Yang Myung berbalik dan berjalan sendirian. Ia berkata dengan keras pada orang yang mengikutinya,”Sudah berapa lama kau tahu." Woon menghampirinya. Woon berkata kalau Wol sangat mirip dengan Yeon Woo. Yang Myung bertanya, “Apa Raja berkata kalau ia sangat mirip dengan Yeon Woo? Apa ia menyuruhmu untuk merahasiakannya dariku? Kau benar-benar sudah menjadi orangnya.” (Woon ada dipihak Hwon sekarang). Woon terlihat sedih tapi ia tidak bisa membantah.


Hwon dan Wol berjalan bersama setelah mereka selesai menonton pertunjukkan boneka. Hwon, “Terimakasih, aku sudah melihat pertunjukkan itu dengan baik.” Wol: “Baguslah.” Hwon mengeluh tentang jalan ceritanya. Seorang rakyat biasa tidak tahu kalau ia Raja dan jatuh cinta padanya, “Aku harus membunuh orang yang membuat cerita menggelikan seperti itu.” Wol menjelaskan: “Karena itulah manusia. Bagaimana mungkin hal-hal yang terjadi diantara dua orang manusia bisa dijelaskan dengan akal sehat dan logika?”
 Hwon berkata kalau ia masih merasa geli dan berjanji akan membayar hutangnya. Ia tidak suka berhutang pada seseorang. Ia kemudian menambahkan kalau mereka akan segera bertemu lagi. Hwon pergi, Wol menatapnya dan berkata dengan sedih, “Aku tidak bisa bertemu denganmu hari ini. Aku akan meninggalkan Seongsucheong.”


Wol berbalik setelah Hwon pergi, tapi Yang Myung kemudian datang. Ia berkata kalau ia sudah mengirim Janshil kembali ke Seongsucheong. Wol akhirnya tahu kalau Yang Myung yang merawat Janshil. Ia memberitahunya bagaimana Janshil mendeskripsikan dirinya, “Jadi kau pria yang berjiwa bebas yang dibicarakannya. Aku khawatir kalau dia bertemu dengan orang jahat.” Yang Myung menjawab: “Karena aku pria tampan yang keren, apa aku layak untuk ditangkap?”