Pages

14/02/12

PREVIEW EPISODE 13 THE MOON THAT EMBRACES THE SUN

Preview 13.........




Nok Young:  Apa kau bilang, pengkhianatan tingkat tinggi?

Menteri Yoon: Ia jatuh cinta pada raja. Untuk memastikan kalau ia mendapatkan cinta raja untuk  dirinya sendiri, ia mengucapkan mantra jahat supaya malam penyempurnaan tidak berhasil.

Hyung Sun: Jika kau ada dipihaknya, maka kau akan kehilangan segalanya. Kau harus menyingkirkan satu hal…….

Yang Myung: Aku berbeda darimu, Yang Mulia. Aku bisa membuang semua yang kumiliki untuk mendapatkan hal yang paling berharga. Jadi aku datang untuk meminta sesuatu. Tolong, berikan dia….

Lee Hwon: Ku bilang itu tidak mungkin! Tidak mungkin!

Woon: Apa rencanamu untuk melindunginya.

Lee Hwon: Apa yang kalian sedang lakukan!


credit: www.youtube.com by fiercepop

CAN'T LOSE EPISODE 15


Eun Jae heran kenapa mereka berdua sudah saling mengenal. Hyung Woo bertanya kenapa Seok Hoon ada disini, Seok Hoon berkata kalau ia ingin melihat tempat kerja Eun Jae Hyung Woo mempersilahkannya masuk. Hyung Woo dan Seok Hoon duduk sambil saling memandang, mereka ingin menunjukkan siapa yang berhak. Sedangkan Eun Jae bingung melihat tingkah keduanya. Baik Hyung Woo maupun Seok Hoon terlalu terhanyut sehingga mereka tidak menyadari kalau Eun Jae meninggalkan mereka.
Para staff Hope bertanya-tanya apa maksudnya ini. Hyung Woo mungkin sudah menikah dengan Eun Jae selama setahun, tapi Seok Hoon sudah mengenal Eun Jae selama 5 tahun dan berpacaran dengannya selama 3 tahun. Woo Shik juga mengenal Seok Hoon dengan baik sehingga ia tahu kalau Seok Hoon juga benci kalah. Ia tidak akan mundur dengan mudah dan itu bukan berita bagus bagi Hyung Woo. Hyung Woo tetapa terlihat tenang dan terus bekerja, tapi kakainya terus bergerak yang menandakan kalau ia sedang gelisah.
Di atap, Eun Jae terlihat muram. Ia pun bergumam, “Kenapa kau tidak datang padaku?” Deuk Hee datang dan memberitahu kalau Seok Hoon sudah pergi. Ketika Eun Jae bertanya apa yang dilakukan Hyung Woo. Deuk Hee menjawab kalau  Hyung Woo sedang bekerja, jika ia ingin bertemu dengannya, ia harus turun dulu. Eun Jae heran, “Bagaimana ia bisa bekerja dalam suasana seperti ini?”


 Hyung Woo menjelaskan pada Eun Jae bagaimana ia bertemu dengan Seok Hoon dan terlanjur mendoakannya supaya ia bisa mendapatkan mantan pacarnya lagi. Eun Jae memberitahunya kalau ia tidak tertarik pada mantan pacarnya, dan berusaha menenangkan Hyung Woo.
Di luar, Eun Jae mengingat kata-kata Hyung Woo kalau Seok Hoon masih punya perasaan padanya. Ia mendesah, ‘Ternyata ia belum melupakanku. Kenapa ia masih menyimpan perasaan seperti itu?”
Tapi Go Ki menggoyangkan kepercayaan diri Hyung Woo dengan memberitahunya kalau wanita lemah jika bertemu lagi dengan mantan pacarnya. Ia memperingatkan, jangan meremehkan kekuatan kenangan. Wanita suka menyimpan kenangan indah dan mengingatnya ketika mereka lemah.


Kata-kata Go Ki membuat Hyung Woo berkhayal. Ia membayangkan Eun Jae dan Seok Hoon sedang berpacaran. Mereka berjalan-jalan, makan kemudian belajar naik sepeda. Go Ki menyadarkannya dan memberitahu kalau Seok Hoon orang yang tidak suka kalah. Hyung Woo menyahut kalau ia akan mempertahankan Eun Jae apapun yang terjadi.