Pages

17/02/12

PREVIEW EPISODE 14 THE MOON THAT EMBRACES THE SUN

Preview.....





 
Seol: Ia akan dibawa ke Seohwalinseo. Ini akan jadi terakhir kalinya.

Penjaga: Ada perintah untuk menahanmu supaya tidak masuk.

Woon: Pedang yang kau gunakan dalam kemarahan sangat berbahaya, tapi menggunakannya atas nama cinta itu akan lebih berbahaya.

Ibu Yeon Woo: Yeon Woo! Yeon Woo Ya!

Bo Kyung: Kau adalah cinta pertamaku, Yang Mulia. Kau lebih tahu dari aku, jadi bagaimana kau bisa begitu kejam padaku?

Lee Hwon: Aku tidak memandangmu (Wol), aku sedang memandanginya (Yeon Woo), Jadi sekarang kau bisa pergi jauh dariku…..




Credits: www.youtube.com uploaded by alizamehayu
 

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 13


Bo Kyung berkata apapun yang Hwon katakan, ia tetap istrinya. Hwon menarik Bo Kyung mendekat dan berkata, “Kau tidak bisa mendapatkan cintaku, tapi kau masih ingin menjadi ibu raja berikutnya. Untukmu, aku akan melepas jubahku sekali.”


Hye Gak sedang membaca mantra dan menulis huruf berwarna merah kemudian berdoa. Sedangkan Nok Young berdoa dengan peramal yang lain, ia tiba-tiba merasa ada kekuatan aneh. Janshil mulai tersedak dan kesulitan bernapas, sedangkan Hye Gak membakar sebuah kertas.


Hwon membalik Bo Kyung pada punggungnya. Bo Kyung menangis dan berkata kalau ia juga seorang wanita. Daripada memperlakukannya sebagai seorang musuh, bukankah seharusnya Hwon memperlakukannya seperti seorang wanita yang membutuhkan cinta. Tiba-tiba Hwon mencengkeram dadanya dan pingsan. Bo Kyung bertanya kenapa Hwon melakukan ini lagi ( ia mengira kalau Hwon berpura-pura). Hwon berhenti bergerak. Bo Kyung mencoba menyadarkannya dan berteriak meminta pertolongan.