Pages

22/02/12

CAN'T LOSE EPISODE 17


Eun Jae kehilangan ayahnya tepat saat ia akhirnya memutuskan untuk berbaikan dengannya dan ia mengeluarkan isi hatinya sambil menangis.Beberapa saat kemudian, setelah ia tenang, ia masuk ke dalam kamar ayahnya. Ibunya menangis dan berkata kalau mereka sudah menunggunya, sedangkan Eun Jae melihat wajah ayahnya dan bertanya-tanya apakah mereka mirip satu sama lain. Ia melihat keanehan dalam kemiripan itu, “Tapi aku tidakm erasa canggung. Aku merasa kalau aku telah sering melihatnya.”
Ia menangis disamping tempat tidur ayahnya dan berkata kalau seharusnya ia bertahan sebentar lagi, “Maaf, aku datang terlambat.”


Setelah pemakaman itu, Eun Jae dan Hyung Woo berhenti di danau supaya Eun Jae bisa mengucapkan selamat tinggal. Ia berteriak di danau itu, dialamatkan kepada ayahnya. Ia berkata kalau ia memaafkannya dan sekarang ia tahu bagaimana wajahnya, ia akan menemuinya dalam mimpinya, “Ketika kita bertemu, kau harus menerimaku apapun yang kulakukan, karena aku akan bertindak kekanak-kanakan dan akan membuatmu kesal.”


Hyung Woo menambahkan janjinya: “Jangan mengkhawatirkan putrimu, Ayah! Aku akan menjaganya!” Eun Jae berteriak lagi, “Selamat tinggal ayah!”
Eun Jae pulang ke rumah dengan mood yang lebih baik dan melihat ibu duduk disana dalam keadaan tertekan bersama Tae Young. Eun Jae menyuruh adiknya untuk menginap dan ia pun segera menyiapkan makan malam.