Pages

24/02/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 15


Seol sedang berada diluar karena ingin mencari Wol. Ia merasa khawatir memikirkan Wol dan malah bertemu dengannya. Wol menyuruhnya diam dan membawanya ke sebuah kamar. Seol bertanya apa yang terjadi . 


Wol berkata kalau ia pingsan dan ingat masa lalunya. Wol: “ Ketika aku menjadi peramal, kau juga mengingatnya kan? Seol berkata kalau ia tidak ada disana ketika itu terjadi. Wol bertanya kapan Seol datang ke sisinya. Seol berbohong dan berkata kalau ia melarikan diri dari pemiliknya dan ditemukan oleh Nok Young dan datang setelah Wol mendapatkan kekuatan. Wol: “Kenapa kau berbohong. Aku melihatmu ketika aku dikeluarkan dari dalam kuburan.” Seol kaget.
Profesor memberitahu Ibu Suri kalau Wol selamat. Ibu Suri berpikir kalau tidak sia-sia menyimpan Wol disampingnya karena Wol punya kekuatan yang hebat . Ia kemudian bertanya dimana ia mengirim Wol. Profesor teringat bagaimana Wol melaporkan tentang hantu itu. Wol berbohong kalau hantu itu marah ia membutuhkan waktu untuk berdoa untuk roh itu jika tidak maka ia dan orang-orang yang membawanya masuk ke Istana Bulan Tersembunyi akan mendapatkan akibatnya, oleh sebab itu ia meminta untuk di ijinkan pergi ke Seongsucheong untuk melakukannya.
Ibu Suri bertanya apa ia membiarkannya melakukan itu, ia takut kalau Wol akan melarikan diri. Profesor berkata kalau ia menempatkan penjaga untuk mengawasi Wol.


Seol menangis dan minta maaf. Wol berkata kalau ia tidak punya waktu, jadi ia akan memaafkannya nanti. Ia bertanya kenapa Seol menutup mulutnya selama 8 tahun. Seol bercerita kalau orangtuanya memutuskan untuk memberi obat yang bisa menyelamatkannya dari serangan ilmu hitam. Karena keluarga mereka dituduh berkhianat karena menyembunyikan penyakitnya, maka mereka tidak punya pilihan lain selain menghapusnya dari dunia ini. Wol bertanya apa ayahnya tahu kalau ia akan hidup. Seol berkata kalau ayahnya tahu. Ini harus dilakukan untuk menyelamatkan seluruh keluarga dan klannya.