Pages

26/02/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 16


Wol sedang dibawa untuk bertemu dengan Bo Kyung. Wol teringat kalau ia pernah bertanya pada Seol siapa yang menjadi Putri Mahkota setelah ia meninggal. Seol memberitahunya kalau Bo Kyung yang menggantikannya tanpa ada pemilihan ulang. Wol terlihat curiga


Yang Myung masih berbicara dengan adiknya. Mereka saling menatap dengan pandangan marah. Ia berkata kalau ia sedang bersiap untuk menanggalkan status kebangsawanannya dan memilih bersama Wol, “Apa Yang Mulia berani meninggalkan posisi sebagai Raja? Seperti keinginanmu, aku akan meninggalkan gadis itu, tapi apakah Yang Mulia bisa melindunginya menggantikanku?”
Yang Myung bertanya jika Hwon tidak ingin kehilangan apapun, tapi juga tidak ingin melepaskan apa yang tidak bisa dimilikinya, apa yang bisa ia lindungi. Yang Myung terus mencecarnya dengan pertanyaan-pertanyaan sulit yang tidak bisa dijawab Hwon. Yang Myung menyalahkannya karena membuat Wol menjadi penjahat, padahal ia tidak melakukan apapun. Ia sudah memberi Wol penderitaan dan tidak melakukan apapun. Hwon menyuruhnya berhenti. Yang Myung bertanya apa Hwon bisa merelakan Yeon Woo pergi, “Karena aku bisa, tapi apapun yang terjadi, Yang Mulia tidak bisa melakukannya.” Hwon memandang Yang Myung dengan pandangan sedih.


Bo Kyung terlihat ketakutan ketika menatap Wol, ia bertanya kenapa ia ada disini. Dengan tenang Wol menjawab kalau Bo Kyung yang memanggilnya. Bo Kyung tidak percaya dan berkata itu tidak mungkin, tidak mungkin kalau ia (Yeon Woo) ada disini.


Wol melihat Bo Kyung dan mulai sedikit menakutinya, “Heo…Yeon…Woo” Bo Kyung langsung gemetar.  Wol bertanya apa ia sangat mirip dengan Heo Yeon Woo. Banyak orang yang salah mengira, tapi ia adalah peramal Wol. Bo Kyung berkata bahwa itu benar dan menyuruhnya pergi.