Pages

04/03/12

LINK SINOPSIS WILD ROMANCE


Sinopsisnya belum selesai, nanti linknya aku tambahin setiap ada sinopsis baru.

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN EPISODE 18


Hwon terbaring ditempat tidur sambil tersenyum, “Bukankah sangat menyenangkan terbaring di tempat tidur bersama seperti ini?” Yeon Woo yang memakai baju tidurnya setuju.


Tapi ternyata Hyung Sun duduk diantara mereka dengan mata yang ditutup
Hwon menggerutu pada Hyung Sun, apakah ia tidak bertindak terlalu jauh dan bertanya apakah ia tidak mempercayainya.
Hyung Sun mendesah dengan berat dan berkata kalau ia percaya pada Raja tapi tidak pada insting prianya yang sudah sekian lama ditekan. Hwon memukul selimutnya dengan kakinya karena kesal dan berkata bagaimana ia bisa tidur dalam situasi seperti ini. Hyung Sun membuka penutup matanya dan menawarkan kompromi, jika Raja mau berjanji. Hwon langsung memotong kata-katanya, “Janji? Janji macam apa?”
Hyung Sun menjelaskan kalau Raja harus berjanji kalau ia tidak akan menyentuh sehelai rambut Yeon Woo. Hwon merasa tersinggung dan menolak keras, tapi Yeon Woo mengambil alih dan berkata kalau mereka sudah berpisah selama 8 tahun. Walaupun mereka bisa memandang satu sama lain sepanjang siang dan malam, rasanya masih belum cukup. Bisakah Hyung Sun mengerti dan membiarkan mereka bersama?


Hyung Sun melunak dan meninggalkan mereka berdua. Hwon sebal karena Hyung Sun lebih mendengarkan Yeon Woo daripada dirinya. Ia berbaring dengan marah dan berkata kalau ia tidak akan menyentuh Yeon Woo dan Yeon Woo menenangkannya dengan menggenggam tangannya.