Pages

05/03/12

CAN'T LOSE EPISODE 18 (FINAL)


Eun Jae mendengarkan suara perekam suara Hyung Woo, dimana ia merekam semuanya dari awal pernikahan sampai sekarang. Hyung Woo mengaku kalau ia tidak ada artinya tanpa Eun Jae dan memintanya untuk menikah kembali dengannya. Eun Jae pun berlari mencari Hyung Woo.
Dengan senyum lebar ia menghentikan Hyung Woo dan berkata iya. Ia memeluk dan menciuminya. Hyung Woo menyuruhnya memikirkannya kembali


Hyung Woo: “Ini akan sangat sulit.”
Eun Jae: “Aku juga berpikir begitu.”
Hyung Woo: “Tapi, aku tidak akan membiarkanmu pergi kali ini.”
Eun Jae: “Aku akan berbicara jujur tentang apapun.”
Hyung Woo: “Aku tidak akan memaksakan segalanya.”
Eun Jae: “Mari melihat satu sama lain sebagai diri masing-masing.”
Hyung Woo: “ Aku akan selalu jadi yang pertama…..yang memberimu penghiburan yang terhangat didunia.”
Eun Jae: “Ingatlah, apapun yang terjadi, aku akan selalu disisimu.”
Mereka berjalan bergandengan tangan.


Mereka masuk ke dalam rumah dan memberitahu Ibu juga Tae Young kalau mereka rujuk kembali. Ibu sangat senang mendengarnya, sedangkan Tae Young bertanya dengan khawatir, apakah mereka berdua sudah memikirkannya matang-matang?
Hyung Woo berkeras kalau mereka sudah memikirkannya, jadi Tae Young setuju untuk memberi mereka restunya selama itu artinya ia tidak akan mendengarkan masalah Eun Jae lagi.
Eun Jae memarahinya karena memanggilnya dengan nama saja seperti yang biasa Tae Young lakukan. Ibu berpikir kalau ini kesalahannya karena telah memberi contoh yang buruk. Ia memanggil suaminya, “hey kau” sepanjang waktu. Ibu melatih mereka bagaimana menggunakan kata yeobo dan jagi. Eun Jae hanya meringis.