Pages

12/03/12

PREVIEW EPISODE 19 THE MOON THAT EMBRACES THE SUN

Preview......






Lee Hwon: Aku sudah memberimu segalanya….apa tidak ada balasannya?

Lee Hwon: Selain hal itu, apa ada hal lain?

Menteri Yoon: Kesuksesan Raja yang baru akan memberimu kedua hal itu.

Bo Kyung: Apa kau berencana untuk membuangku?

Yeon Woo: Terimakasih sudah menyelamatkanku, membawaku masuk dan membesarkanku. Terimakasih.

Yeom: Apa yang kau inginkan dariku?Apa yang kumiliki sehingga kau sangat menginginkannya?

Yeon Woo: Kumohon, lakukan apa yang kau inginkan. Kumohon, kembalilah dengan selamat.



Credit: www.youtube.com uploaded by mykiani1

THE GREATEST LOVE EPISODE 15


Ae Jung menunggu diluar sambil menyanyikan lagu dugeun dugeun, sedangkan dokter mulai menghentikan jantung Jin……
Operasi Dokko Jin sukses.
Representatif  Moon membuat pengumuman besar kalau Jin akan menyembuhkan diri di luar negeri. Spekulasi banyak bermunculan karena Jin belum muncul di muka publik. Ada yang menyebutkan kalau ia koma, bahkan meninggal.


Netizen mengubah peristiwa Ae Jung melarikan diri dari TV Section sebagai lelucon. Mereka membuat video editan yang memperlihatkan kalau  Ae Jung benar-benar ingin pergi ke kamar mandi. Jenny mendesah kalau opini publik bisa merubah hal penting menjadi lelucon besar. Ae Jung tidak peduli, karena video itu, pekerjaannya di Section TV terselamatkan.
Jenny bertanya apa yang terjadi pada hubungan Ae Jung sekarang. Ketika Jin kembali ke Korea, apakah mereka akan memulai kembali hubungan mereka ataukah Jin akan mengubah pikirannya. Ae Jung mendesah kalau ada satu hal yang disadarinya dari semua yang terjadi akhir-akhir ini, seberapa besar semua orang mencintai Jin dan fakta kalau seseorang seperti dirinya menyukainya adalah hal yang sulit dipercaya, bahkan oleh dirinya sendiri.
Ae Jung berkata kalau ia sudah berjanji jika Jin melewati tanpa meliriknya, maka ia akan membiarkannya dan ia tidak ingin menjadi orang yang harus bertanya, “Jadi apa yang akan kau lakukan denganku sekarang? Sekarang kau hidup, apa kau akan melompat ke kantung kotoranku?”
Jin kembali ke Korea dua bulan kemudian secara rahasia.  Ia hanya memberitahu Jae Seok yang menjemputnya di bandara. Ia benar-benar sudah sembuh. Jae Seok bertanya apakah Ae Jung alasannya kenapa ia tidak memberitahu Representatif Moon tentang kepulangannya?


Jae Seok bertanya apakah Jin merencanakan sesuatu yang romantis untuk kepulangannya dan mengusulkan agar ia mengikat pita besar di lehernya dan berkata, “Dokko adalah hadiah Ae Juuuuung!”. Jin memandang Jae Seok seakan-akan ia serangga kecil, “Apa kau lihat tas biru itu? Buang itu disana.” Jae Seok bertanya apa itu. Jin mengulangi gerakan Jae Seok tadi, “Itu hadiah Seok Ie…..!”