Pages

22/03/12

KING 2 HEART


Title : The King 2 hearts / The King
Genre : romantic comedy
Episode : 20
Director : Lee Jae Kyu (Beethoven Virus)
Screenwriter : Hong Jin Ah & Hong Ja Ram (Beethoven Virus)
Broadcast network : MBC, every Wednesday & Thursday 21:55
Broadcast date : 2012-March-21

Sinopsis
Dalam drama ini dibayangkan kalau Korea Selatan masih berbentuk monarki konstitusional. Lee Jae Ha adalah Pangeran Korea Selatan yang kedua yang menikah dengan instruktur militer Korea Utara, Kim Hang Ah yang juga putri dari keluarga terpandang. Pernikahan mereka terjadi karena ada situasi khusus.
Lee Jae Ha berencana untuk membalas dendam ketika kakak tertuanya terbunuh karena pengeboman di hari pertunangannya. Awalnya Jae Ha dan Hang Ah sering bertengkar, tapi lama kelamaan mereka saling jatuh cinta. Mereka harus berhadapan dengan faktor politik yang dulu menyatukan mereka, tapi sekarang ingin memisahkan mereka.

Deskripsi karakter

Kim Hang Ah (Instruktur Pasukan Khusus Korea Utara)

Ia adalah prajurit wanita terbaik Korea Utara, seorang legenda. Tapi yang ia inginkan hanyalah menjadi gadis yang menyenangkan untuk seorang pria. Kesempatan terakhir dalam hidupnya, ia bergabung dengan konferensi perwira militer dunia. Ia bekerja keras, tapi ternyata ia hanya melindungi Putra Mahkota Korea Selatan yang ceroboh, Lee Jae Ha.

Lee Jae Ha (Putra Mahkota Korea Selatan)

Ia seorang jenius dengan IQ 187 tapi berpura-pura menjadi orang yang malas, menghindar untuk dijadikan Raja. Tapi tidak ada yang mempercayainya. Ia menikmati hidupnya sebelum krisis itu datang dalam hidupnya. Ia dipaksa oleh kakaknya untuk datang ke acara konferensi perwira militer dunia. Kakaknya juga memaksa dirinya untuk menikahi seorang gadis Korea Utara. Ketika ia berpikir untuk melarikan diri dari situasi tersebut, Kim Hang Ah muncul di hadapannya. Krisis semakin dalam karena keberadaan Kim Bong Goo yang jahat.

ROOFTOP PRINCE EPISODE 1


Di suatu malam ada seekor kucing di atas atap yang sedang memandang ke bawah saat seorang pria yang memakai baju kasim berlari menyeberangi halaman.


Putra Mahkota Lee Gak (Micky Yoochun) terbangun dan melihat ke sebelahnya, tapi tidak ada seorangpun disana. Ia minum kemudian memanggil apakah ada orang diluar, tapi tidak seorangpun yang menjawab.
Seorang kasim berlari dan Lee Gak mendengar bunyi langkahnya. Lee Gak keluar dan bertanya apa yang terjadi. Dengan gemetar kasim, “Yang Mulia, Putri Mahkota…..” Lee Gak menyuruhnya berbicara dan kemudian berlari keluar. Ia terus berlari seperti orang gila menuju ke kolam.


Lee Gak berhenti dan melihat tubuh yang mengambang dengan wajah dibawah. Ia maju beberapa langkah dan mulai menangis. Ia memanggil nama Putri Mahkota dan terus menuju ke arahnya. Para penjaga menahannya. Lee Gak pun berteriak menyuruh mereka melepaskannya. Ia terus memanggil istrinya dan bertanya apa yang telah terjadi.

THE GREATEST LOVE EPISODE 16 (FINAL)


Jin mengumumkan pada publik kalau ia dan Ae Jung sedang berpacaran. Semua orang kaget, termasuk kru syuting Ae Jung. Pemilik restoran tempat Ae Jung Syuting bertanya apakah itu benar. Dengan airmata berlinang, Ae Jung menjawab dengan bangga, “Ya. Pria itu adalah pacarku.”


Bahkan Jenny pun mengakui kalau tindakan Jin itu keren. Pil Joo tersenyum dengan sedih.
Representatif Moon terlihat tidak senang. Tapi ia hanya mendesah dan berkata kalau mereka mendapatkan masalah besar lagi. Tapi ketika telponnya berbunyi, ia menjawab dengan gembira kalau berita itu benar, Jin dan Ae Jung sedang berkencan.
Di acara televisi tersebut, MC bertanya kenapa Jin menyukai Ae Jung. Jin menjawab kalau ia cantik, “Aku jatuh cinta seperti terkena hipnotis dan saat aku berpikir kalau aku rusak, aku tidak bisa mengontrolnya.” Kata-katanya membuat senyum Ae Jung menghilang sebantar, sampai Jin menambahkan, “ Walaupun ini adalah saat-saat terakhirku, ini adalah saat paling bahagia dalam hidupku…..ia yang terbaik. Gu Ae Jung adalah cinta terbaik Dokko Jin. Gu Ae Jung, aku mencintaimu.” Air mata Ae Jung mulai menetes saat ia tersenyum bahagia.


Jin menunggu di depan rumah Ae Jung malam itu dengan menggunakan pita besar warna merah di lehernya. Ketika Ae Jung tiba di rumah, ia pun berteriak, Dokko adalah hadiah Ae Jung!” dan menambahkan karena Ae Jung ia harus memohon lagi.
Ia mengumumkan, “Ambil tanggungjawab!” dan menunjukkan jari ke arahnya dengan cincin bunga berada dijarinya tersebut. Jin, “Ini masa depan yang bisa kuberikan kepadamu. Terimalah.”