Pages

24/03/12

THE KING 2 HEARTS EPISODE 1


Tahun 1989, di istana kerajaan, seorang anak terbangun di tengah malam buta karena di dalam istana sedang banyak kegiatan. Ia memandang dengan cemas saat ia berputar menuju aula dan akhirnya berpapasan dengan Kepala Penasehat, Eun Kyu Tae (Lee Soon Jae)
Pria itu membungkuk, “Putra Mahkota.” Putra Mahkota bertanya dengan nada takut, “Apa perang sudah dimulai?”
Tapi bukan itu yang terjadi, ternyata yang membuat semua orang terbangun adalah runtuhnya tembok Berlin. Putra Mahkota, Lee Jae Kang bergabung dengan keluarganya untuk melihat peristiwa bersejarah itu di televisi.


Adiknya terbangun dan marah karena gameboynya rusak. Kakaknya memarahinya kalau ini bukan waktunya untuk merajuk. Ibu membawa si kecil kembali ke tempat tidur saat Jae Kang menonton kembang api di televisi bersama ayahnya.
Adik Putra Mahkota bernama Lee Jae Ha yang sudah sangat nakal sejak kecil. Ibu (Yoon Yeo Jung) membawanya ke sekolah dimana ia menggoda gadis pertama yang dilihatnya dan mengundangnya ke istana untuk bermain.
Ia kemudian berlari untuk mencari kakaknya. Jae Kang sedang sibuk saat beberapa orang anak lelaki dari kelasnya mulai menganggunya dan berkata kalau keluarga mereka yang membayar gaya hidup mewahnya. Jae Kang menahan amarahnya karena ia tahu kalau ia tidak boleh berkelahi.


Anak-anak itu berteriak padanya untuk merendahkan pandangannya ketika Jae Ha melihat mereka. Jae Ha langsung menyerang mereka dengan gameboy ke kepala salah seorang dari anak-anak tersebut dan mulai memukuli mereka.
Ia pun berkelahi karena ingin membela kakaknya dan akhirnya anak-anak penganggu itu merasa cukup dan mendorong Jae Ha ke lantai. Itu membuat Jae Kang tak kuasa menahan diri dan tinjunya pun melayang.