Pages

26/03/12

ROOFTOP PRINCE EPISODE 2


Park Ha bertanya siapa mereka. Lee Gak, Yong Sul, Man Bo dan Chi San hanya memandangnya dengan bingung. Park Ha menyuruh mereka untuk tidak mendekat dan segera meninggalkan rumahnya. Mereka kemudian mengikuti Park Ha keluar dari rumahnya dan kaget ketika melihat lampu kota dan mobil. Mereka berjalan ke pinggir untuk melihat dengan lebih jelas. Lee Gak kemudian bertanya lampu apa itu dan dimana ini. Park Ha tidak mengerti dan berkata kalau ini rumah orang lain. Yong Sul menyuruhnya untuk berbicara dengan hormat pada Putra Mahkota serta menmbungkuk sekarang.


Park Ha tertawa dan bertanya apa  mereka gila. Lee Gak kemudian berjalan mendekat dan bertanya, “Apakah ini surga atau neraka? Kau hantu apa manusia?” Park Ha benar-benar menganggap mereka gila dan meminta mereka untuk tidak main-main, jika tidak , ia akan berteriak sehingga semua tetangga datang dan mereka akan dapat masalah.
Yong Sul berkata kalau ia akan menusuk Park Ha, tapi Lee Gak menghentikannya karena ia berpikir kalau Park Ha sudah menyihir mereka. Ia kemudian menyuruhnya untuk menarik kembali mantranya. Park Ha bertanya darimana asal mereka dan menawarkan untuk mengantarkan mereka pulang. Mereka kemudian berkumpul dan berdiskusi. Man Bo berpikir kalau disini berbahaya dan sebaiknya mereka kembali ke istana. Lee Gak kemudian meminta Park Ha untuk mengantarkannya ke istana. Yong Sul mengumumkan kalau Putra Mahkota akan pergi. Park Ha hanya ternganga melihatnya.


Park Ha membawa mereka dengan truknya. Yong Sul, Man Bo dan Chi San duduk dibelakang dan terus memandang sekelilingnya dengan shock. Lee Gak tak kalah shock, ia duduk didepan sambil memegang sabuk pengamannya dengan erat.