Pages

27/03/12

THE KING 2 HEARTS EPISODE 2


Di kamar mandi wanita, Hang Ah berada diatas Jae Ha. Ia mengancamnya dengan senyuman. Ia bertanya apakah ia harus bertindak seperti apa yang dipelajarinya dan membunuhnya?
Jae Ha langsung merengek, “Aku akan menurut. Katakan apa yang kau inginkan dan aku akan memberinya….” Hang Ah tersenyum lebar dan berkata kalau ia hanya bercanda.


Hang Ah mengulurkan tangan untuk membantu Jae Ha berdiri, tapi Jae Ha malah ketakutan. Karena Jae Ha tidak bergerak, Hang Ah mengangkatnya dengan menarik kerahnya dan membersihkan bajunya. Ia berkata kalau ia tidak akan membunuhnya sekarang karena mereka dalam masa damai. Ia hanya berusaha untuk mengakrabkan diri. Jae Ha masih ketakutan , Hang Ah pun menggodanya, “Apa aku kelihatan akan memakanmu?”


Di Frankfurt, seorang pria tua terbaring sakit. Ia dirawat oleh dokter dan putranya. Putranya adalah Kim Bong Gu (Yoon Jae Moon), orang yang dulu menusuk Jae Ha dengan bolpennya.
Bolpen itu sebenarnya hadiah ulangtahun dari ayahnya yang sekarang meminta maaf karena tidak berada disampingnya ketika ia tumbuh. Ia kemudian memberikan surat wasiatnya dan memberitahu Bong Gu kalau Klub M sekarang miliknya.