Pages

30/03/12

ROOFTOP PRINCE EPISODE 3


Lee Gak turun bersama nenek yang memberitahu Tae Mu kalau Tae Young sudah kembali. Lee Gak menatap Tae Mu dan Tae Mu teringat ketika ia memukul Tae Young dan Tae Young terjatuh ke laut. Nenek bertanya Tae Young kemana saja sampai menghilang selama itu. Lee Gak melepaskan tangannya dan berkata kalau nenek salah orang. Nenek tidak mengerti maksudnya dan menyuruhnya untuk menatapnya, ia adalah neneknya.
 

Ia mendorong tangan nenek dan bertanya kenapa nenek seperti ini. Ini pertama kalinya ia melihatnya, bagaimana bisa ia adalah neneknya. Nenek berkeras dan menyuruhnya untuk sadar. Nenek memukulnya dan berusaha memeluknya tapi Lee Gak mendorongnya hingga terjatuh. Tae Mu kemudian mendorongnya dan bertanya, “Siapa kau!”
 

Park Ha memberitahu Sena kalau ia datang untuk membantunya memindahkan barang. Ia juga memberitahunya kalau ibunya yang menyuruhnya datang. Sena memberitahunya kalau ibu membuat kesalahan dan menyuruh Park Ha pergi. Park Ha heran kenapa Sena begitu kasar, menyuruhnya pergi ketika ia baru datang. Tiba-tiba mereka mendengar Lee Gak berteriak dan Young Sul langsung berlari masuk kedalam rumah dan yang lain mengikutinya.