Pages

01/04/12

THE KING 2 HEARTS EPISODE 3


Hang Ah menangis karena kata-kata Jae Ha yang menyakitkan hatinya. Ia segera pergi keluar kamar. Jae Ha terlihat kaget dan menyesal. Ia hanya bisa berdiri dan bergumam kenapa Hang Ah harus pergi dan menangis.
Di tempat lain, Bong Gu sedang mendengarkan salah seorang pegawainya yang melaporkan tentang senjata-senjata yang sedang di jual dibeberapa negara yang sedang berperang. Ia berhenti dan menangis ketika mendengarkan musik latar dari layar TV. Ia berkata kalau ayahnya menyukai lagu ini. Ia menangis seperti anak kecil, kemudian berhenti dan menyuruh pegawainya meneruskan laporannya dan membahas tentang rencana penyatuan Korsel dan Korut. Beberapa saat kemudian ia menghentikannya dan berkata, “Hitler juga menyukai lagu ini.”
 

Jae Ha berusaha berbuat baik pada Hang Ah di ruang olahraga dan berkata kalau ia tahu kakinya terkilir. Jadi ketika ia menangis, itu karena kakinya yang sakit kan? Ternyata ia mencoba untuk lari dari perasaan bersalahnya.
Ia kemudian mendekatinya dan ingin merawat kakinya dengan ramah, tapi Hang Ah bersikap dingin padanya dan berjalan pergi. Ia mencoba lagi ketika mereka berada dikamar dengan menawarkan produk kecantikannya, kemudian menawarkan untuk memasang alat penjaga kelembaban udara. Tapi Hang Ah meninggalkannya ketika ia sibuk menerangkan.
Di ruang training, mereka sedang membahas strategi perang. Jae Ha terus menatapa Hang Ah yang terlihat lesu. Hang Ah menghentikan mereka dan mengaku kalau ia tidak pantas menjadi ketua tim karena ia bergabung dalam tim WOC ini untuk alasan yang salah. Ia harus berhenti. Ia menjelaskan kalau ia bergabung karena jendral menjanjikannya seorang suami.
 

Ini bukan yang diharapkan Jae Ha, tapi ia segera mempergunakan kesempatan ini dan membantu Hang Ah menceritakan masalahnya. Ia juga mengusulkan agar mereka semua mendukung keputusannya dan membantunya berkemas supaya ia bisa segera bisa mencari pendamping hidup.
Semua diam, kemudian Young Bae berkata jika itu masalahnya maka ia harus berhenti karena ia bergabung bukan karena mendukung penyatuan Korea, tapi ingin meningkatkan karirnya. Mereka semua setuju, karena ala an mereka juga sama.