Pages

03/04/12

ROOFTOP PRINCE EPISODE 4


Setelah Lee Gak menghampirinya dan memeluk Sena, ia menamparnya dan Lee Gak diseret pergi. Lee Gak berteriak menyuruh mereka melepaskannya. Orang-orang bertanya pada Sena apakah ia baik-baik saja ketika  Lee Gak dilemparkan keluar. Lee Gak berusaha masuk lagi, tapi ia kembali di dorong keluar. Ia terus menatap Sena dari dinding kaca.
Park Ha menggantung boneka yang dimenangkannya bersama Lee Gak di jendela. Ia kemudian melihat orang yang memasang nama tokonya dan memastikan papan nama itu terpasang kuat. Pemilik toko datang dan kagum karena Park Ha sudah menyiapkan segalanya dengan cepat. Park Ha berterimakasih padanya karena sudah membiarkannya menyiapkan segalanya sebelum mereka menyelesaikan kontrak.
 

Park Ha mengambil amplop dalam tasnya dan tahu kalau ceknya hilang. Ia segera mengeluarkan seluruh isi tasnya, tapi tetap tidak menemukannya. Pemilik toko bertanya apa uangnya hilang. Park Ha berkeras kalau ia sudah memastikan kalau cek itu ada dalam ampolp dan tidak pernah  pernah membiarkan tasnya lepas dari pengawasannya. Pemilik toko bangkit, Park Ha minta maaf serta menyuruhnya menunggu sebentar. Ia pun menelpon Sena.
 

Sena tidak mengangkatnya dan teringat bagaimana ia mengambil cek itu kemudian merobeknya. Ia tersenyum tapi tetap tidak mengangkatnya.
Pemilik toko bertanya apakah ia benar-benar menyiapkan uangnya. Park Ha  meminta sedikit waktu lagi dan berjanji kalau besok ia akan membayar. Pemilik toko menolak dan menyuruhnya menurunkan papan nama dan membereskan segalanya dalam satu jam karena ia akan menyuruh orang untuk mengunci toko itu.