Pages

05/04/12

THE KING 2 HEARTS EPISODE 4


Jae Ha tidak tahan untuk menyebarkan kalau Kang Seok suka SNSD dan menyeret Shi Kyung ke kamar untuk mendemonstrasikan betapa serius masalah itu. Jae Ha menyalakan TV dan terlihat MV SNSD.Kang Seok juga menyembunyikan jadwal tayang SNSD dibawah keyboardnya.
Jae Ha tertawa terbahak-bahak dan menunggu respon Shi Kyung. Tapi dengan muka serius, Shi Kyung berkata, “Kita seharusnya tidak membicarakan hal ini. Aku yakin, saat ini, Kang Seok pasti bingung.” Jae Ha kecewa dan berkeras kalau ini lucu dan Shi Kyung menghancurkannya, tapi Shi Kyung tetap mengabaikannya.
Ia sangat kesal karena Shi Kyung tidak tertawa mendengar lelucon itu. Dong Ha datang dan memberitahunya kalau hari ini adalah ulang tahun Kang Seok dan mereka sedang mengumpulkan hadiah.
Jae Ha mencemooh tapi kemudian menghentikan langkahnya, “Apa yang akan diberikan Shi Kyung padanya?”
Kang Seok dan Young Bae kembali ke kamarnya dan melihat hadiah-hadiah ulangtahun dari pihak Korsel. Ia terkesan dengan hadiah jam dari Dong Ha dan membuang botol vitamin dari Jae Ha, “Ini mungkin obat ilegal.”
Ia kemudian membuka kotak yang terbesar dari Shi Kyung. Didalamnya ada laptop berwarna pink dan kedua pria itu bertanya-tanya. Young Bae menyalakannya dan menemukan surat untuk Kang Seok di desktopnya. Kang Seok membukanya.
 

Sebuah video SNSD dimainkan dengan sebuah catatan, “Seorang teman tahu hati temannya tanpa harus mengatakannya kan? Aku tahu ini hadiah yang benar-benar kau inginkan. Aku melihatmu menontonnya setiap malam. Tidak perlu malu. Mengagumi kebudayaan Negara yang lebih maju adalah anugrah.”