Pages

08/04/12

THE KING 2 HEARTS EPISODE 5


Masa latihan untuk tim WOC sudah berakhir dan mereka merayakannya dengan pesta besar di pangkalan militer. Setiap peserta mulai saling tukar menukar hadiah dan alamat.
Dong Ha mendekati Kang Seok dan memberinya hadiah. Ternyata hadiahnya adalah poster SNSD.
Kang Seok mulai protes, tapi Dong Ha berkata kalau itu satu-satunya kertas yang bisa diperolehnya untuk menuliskan alamatnya. Kang Seok menggerutu, menyuruh Dong Ha menuliskan alamatnya sekecil mungkin. Ia kemudian  menyimpan poster tersebut.
Shi Kyung memberi Young Bae peralatan mencukur, Young Bae hampir menangis karena senang. Ia kemudian memberi Shi Kyung sekeranjang makanan yang tidak ada di Korsel.
Ia kemudian benar-benar menangis, Shi Kyung mengingatkannya kalau mereka akan segera bertemu di ajang WOC. Young Bae memutuskan untuk berfoto dan menarik Dong Ha juga Kang Seok.
Ia kemudian dengan diam-diam menawarkan topinya pada Shi Kyung. Ia ingin menukarkannya dengan topi Shi Kyung.
Hang Ah akhirnya datang dan langsung menatap orang-orang yang ada dipesta tersebut. Ia pun menyeringai ketika ia berpikir kalau ia menemukan Jae Ha. Ia memukul punggung Jae Ha dari belakang, tapi ternyata itu Shi Kyung yang langsung berbalik, membuat Hang Ah merasa malu.

Shi Kyung memberitahu Hang Ah kalau Jae Ha sudah pulang, tapi ia memberikan hadiah yang dititipkan Jae Ha padanya. Wajah Hang Ah berubah senang ketika ia melihat kalau hadiahnya adalah salah satu kosmetik Jae Ha. Ia langsung membukanya untuk mencobanya.
Tapi ternyata botol itu kosong. Hang Ah pun berteriak menyumpahi Jae Ha ditengah pesta yang masih berlangsung.

Jae Ha sedang berada didalam mobilnya, ia senang karena sudah bebas. Tapi sebenarnya ia belum terlalu bebas, karena ia hanya mengemudi disamping mobil kakaknya dan dibelakangnya ada pasukan pengaman kerajaan.
Ia melihat papan iklan untuk binaragawati dan membuat lelucon kalau Kim Hang Ah ada disini, Ia menyuruh kakaknya untuk melepaskannya, tapi Jae Kang hanya tersenyum. Senyumnya langsung menghilang karena ia tersadar kalau ia merindukannya.