Pages

12/04/12

THE KING 2 HEARTS EPISODE 6


Jae Ha sangat marah tapi tidak dapat berbuat apa-apa. Ia manancapkan garpu ke donat yang berbentuk hati. Dong Ha terus menuangkan minuman sedangkan staf yang lain dengan canggung berkeliaran disekitarnya untuk membersihkan sisa-sisa pesta yang gagal itu.
Dengan bijaksana, Dong Ha berusaha memberitahu kalau ia harus membujuk Hang Ah untuk berkata kalau mereka putus secara baik-baik atau apapun didepan konferensi press yang akan dilakukan beberapa hari lagi. Tapi Jae Ha tidak mendegarkan karena ia sangat marah dan ingin membalas Hang Ah.
Ia menunjukkan dekorasi yang sia-sia itu, “Ini bukan hanya harga diriku yang diinjak-injak, tapi juga Republik Korea!”
Semakin ia memikirkannya semakin ia murka. Ia kemudian berdiri dan berteriak kalau hanya menolaknya tidak akan selesai, ia akan membuat Hang Ah percaya kalau ia mencintainya.
Jae Ha: “Aku akan membuat sepanjang hidupnya ia akan berpikir kalau aku mencintainya, jadi ia tidak bisa menikahi orang lain. Saat ia akan meninggal, itu saatnya ketika aku mengatakan: Aku tidak pernah mencintaimu.
Ia mengabaikan kebodohan dalam rencananya dimana ia harus “berpura-pura” mencintainya sepanjang hidupnya. Dong Ha berkata kalau semuanya baik dan bagus, tapi bagaimana ia akan melakukannya, jika Hang Ah tidak mau bersamanya seharipun.


Jae Ha mendesah, “Itulah masalahnya.” Tiba-tiba Jae Ha bersemangat lagi, “Telpon Shi Kyung.”
Shi Kyung menjawab telponnya ketika ia tengah makan malam dengan ayahnya. Jae Ha,” Katakan yang sebenarnya. Bagaimana kau menggoda Kim Hang Ah?”
Shi Kyung mencoba mengatakan kalau ia tidak pernah menggoda Kim Hang Ah, tapi Jae Ha menganggapnya tidak mau bekerja sama, “Ketika aku tiba di Seoul, kau mati!”