Pages

15/04/12

ROOFTOP PRINCE EPISODE 7


Park Ha keluar dan Lee Gak bertanya apakah ia datang untuk menjemputnya. Tapi Park Ha hanya memandangnya dan pergi. Lee Gak kemudian melihat Sena kemudian memandang Park Ha. Sena terlihat ketakutan. Karena berpikir sesuatu telah terjadi padanya, ia segera berlari mengejar Park Ha.
 

Park Ha menghentikan sebuah taksi dan akan masuk ke dalamnya, Lee Gak datang dan menghentikannya dengan meletakkan tangannya di pundak Park Ha. Lee Gak bertanya kenapa ia seperti ini. Park Ha hanya memandangnya dengan tajam dan melepaskan tangannya. Lee Gak bertanya kenapa Park Ha memandangnya seperti itu, apa ada yang terjadi. Park Ha melepaskan tangannya lagi dan masuk ke dalam taksi. Lee Gak terlihat khawatir.
Park Ha pergi ke rumah sakit untuk membantu ibunya makan. Tiba-tiba Presdir Jang datang dan ibu terlihat gelisah. Ibu segera menyuruh Park Ha pergi makan dulu. Ketika Park Ha keluar, Presdir Jang terus memandanginya.
 

Presdir Jang berkata kalau ia datang karena mengkhawatirkan ibu Sena. Ibu berkata kalau Park Ha bukanlah putri yang dicarinya. Jadi Presdir Jang adalah ibu kandung Sena. Ia berkata kalau keputusannya untuk mencari putrinya salah. Ia akan menepati janjinya 29 th yang lalu untuk tidak menemui putrinya sampai ia mati.