Pages

19/04/12

THE KING 2 HEARTS EPISODE 8


Jae Ha tiba di istana dan suara terompet berkabung terdengar dari atap, menandai wafatnya raja dan seorang staff meratap meminta Raja untuk kembali. Jae Ha berhenti untuk melihat mereka dan kemudian meneruskan langkahnya.


Ia masuk ke dalam kamarnya yang kosong dan gelap. Ia melihat baju berkabungnya sudah tergantung, menunggunya. Saat ia berganti pakaian, kenangan akan Jae Kang membanjirinya, senyumnya yang manis, kata-kata terakhirnya.
Akhirnya ia menangis, tapi memaksa dirinya untuk menahan airmatanya.
Hang Ah mendapat telpon dari ayahnya yang panik. Ia mengkhawatirkan keselamatan Hang Ah, karena selama ini ia mempercayakannya pada Jae Kang dan sekarang, siapa yang akan melindunginya. Hang Ah bahkan tidak mendengar perkataan ayahnya karena ia ketakutan, tapi bukan untuk dirinya dan menutup telponnya.


Hang Ah berjalan melewati aula peringatan dimana ia berpapasan dengan Jae Ha. Ia memberi hormat, “Yang Mulia.” Jae Ha berhenti dan memandangnya, matanya merah karena ia habis menangis. Sekretaris Eun menyuruhnya bergegas, tapi Jae Ha berhenti untuk memberitahu Hang Ah, “Kau  jangan memanggilku seperti itu juga.”