Pages

15/04/13

BOOK OF THE HOUSE OF GU EPISODE 1


Narasi:  Di sebuah hutan yang gelap dan berbahaya, dimana manusia tidak berani datang, tempat dimana hanya roh yang menjaga hutan yang bisa memasukinya, hutan itu disebut Taman Sinar Bulan. Didalam hutan tersebut tinggal roh yang sudah menjaga tempat itu selama 1000 tahun. 
 

Pada suatu malam, seorang pendeta berlari sambil berteriak memanggil roh penunggu hutan, Gu Wol Ryung (Choi Jin Hyuk). Tapi ternyata Wol Ryung sedang tidak berada dihutan tersebut. Sang pendeta kesal dan menduga kalau Wol Ryung sedang melakukan sesuatu. Dan ini bukan pertama kalinya.
 

Wol Ryung sedang berlari di dalam hutan. Ia mendengar suara drum dan langsung merasa penasaran. Dari suatu tempat yang tinggi, ia melihat cahaya terang yang berasal dari sebuah rumah gisaeng. Di rumah tersebut, seorang gisaeng sedang memainkan drum untuk menghibur kaum bangsawan.
 

Tiba-tiba Wol Ryung melihat sebuah kereta tahanan mendekat. Didalam kereta tersebut ada seorang anak laki-laki dan dua orang gadis. Seorang penjaga menyuruh mereka keluar, tapi ketiganya hanya diam penuh keraguan. Penjaga itu menjadi marah dan berteriak pada mereka. Gadis pertama segera turun, sedangkan gadis kedua turun dengan lambat, bajunya penuh dengan bercak darah. Dia adalah Yoon Seo Hwa (Lee Yoon Hee). Penjaga tersebut menjadi tidak sabar dan mendorong Seo Hwa yang membuatnya terjatuh. Adik Seo Hwa berteriak pada penjaga karena memperlakukan mereka dengan kasar,  Bagaimanapun juga mereka adalah keluarga bangsawan. Penjaga tersebut menjadi marah, karena mereka hanyalah anak-anak  pengkhianat. Pelayan Seo Hwa, Dam, merasa tidak terima dan mengingatkan penjaga kalau ayah Seo Hwa dulu pernah menolongnya.